Cerita Porno Ngesex Di Warung

0
573

Cerita Porno Ngesex Di Warung

Waktu itu gua kemaleman di sebuah jala didaerah jawa timur, Gua baru pulang dari lamongan dan waktu Gua kemaleman di jalan itu ada sebuah warung di pinggir jalan ( warungnya kecil, gua ga mau ngasih tau tempatnya, soalnya cuma buat Gua sendiri, loe semua cuma boleh numpang ngaceng aja, xixixixixi) Akhirnya gua putusin mampir di warung itu minum kopi. waktu itu sekitar jam delapan malam, dan di warung itu ada tiga orang lakilaki, semuanya sedang makan, sedangkan pemilik warung itu seorang perempuan yg kirakira usianya sekitar 40 tahun, eh ada cewek manis banget di warung itu, belakngan gua tau umurnya sekitr, 18 tahun. Tp cewek itu punya body oke banget, Doi pake rok warna merah dan kaos putih. Roknya kekecilan sehingga pantatnya keliatan mancung banget, payudaranya apa lagidi dadanya kebayang bh berwarana hitam, badan gua jadi panas banget.

Belakangan ini gua denger Gua ngedenger ibunya atau apalah mangil Doi dgn sebutan Ranti. Diemdiem gua mergokin Doi ngelirik ke gua terus, badan gua tambah makin panas dah.

Sementara lakilaki lainnya pada godain pemilik warung, setelah gua perhtian emang boelh juga, biar stw tp bodinya masih padat banget, apalagi pakai kebaya ketat begitu, payudaranya montok banget, pokonya montok deh, bokongnya juga bahenol, tp gua lebih ngesrong sama anaknya (gua ga tau anak atau bukan). Gua sih duduk diemdiem aja sambil nyeruput ngopi.

Gorenganya mas.. Perempuan yg belakangan gua tau namanya Leni nawarin Gua gorengan sambil tersenyum genit.

Anjrittt gua jadi perhatian orangorang diwarung itu.

Sombong nih si Leni, mentangmentang ada yg muda Tibatiba salah seorang dari lakilaki di warung itu nyeletuk.

Si Leni manyunin mulutnya kearah lakilaki itu. Gua cuma senyumsenyum aja.

Payah dah..udah kita jalan aja yuk Kata lakilaki satunya lagi sambil membayar makanannya kepada Ranti.

Setelah itu mereka pergi semua, tinggal gua bertiga di warung itu. Asyiiiiikkkkkk

Udah lama buka warungnya bu? Gua mulai ngerapal.

Si Ibu yg namanya Leni tersenyum manis.

Sdh ahmpir 6 bulan maslumayan banyak langganan Jawabnya.
Tp sekarang kok sepi sih bu?
Ah jangan panggil Ibu ahjadi kedengarannya tua banget
Terus manggilnaya apa?
Panggil mbak aja ya..dan ini keponakan saya, namanya Ranti Gua melirik ke Ranti.

Ranti tersenyum manis banget kearah gua.

Sekalian tempat tinggal? Tanya Gua lagi.
Iya mas.gini hari memang sdh agak sepi, biasanya soresore baru ramai Jawab Ranti.

Sementara mbak Leni duduk dibangku panjang disamping gua.

Suaminya kemana? Gua mulai mancingmancing.
Bude udah janda mas, janda kembang Celetuk Ranti sambil cekikikan. Perempuan itu melotot.
Huuussssss!!! Sergah mbak Leni.
Emang kembang sih Gua pancingpancing lagi.
Ah ga kok mas.si Ranti lebih cantik
Iya.duaduanya kembang dehbikin hati ga karuan Jawab gua. mbak Leni cekikikan.
Genit aaah. Sergahnya.

Ranti mengedipkan mata kearah gua. Gila juga nih, kok kayaknya ada kong kali kong?

Bilang gitu aja dikatain genit?
Habis mas emang kelihatannya genit Kata si Ranti.

Gua cuma senyumsenyum aja, terus gua sodorin cangkir kopi yg udah kosong ke Ranti. Cewek itu mengambilnya padahal gua tangan Gua belum lepas dari cangkir, kadung aja gua remes tangannya.

Geniit aahh. Ranti berseru tertahan.
Kok?
Habis remesremes tangan segala Gua pikir Budenya marah, eh nggak taunya gua lihat die malah senyumsenyum.
Masak kepegang aja dibilang genit? protes gua.
Mas memang genit sih Celetuk mbak Leni.

Sementara si Ranti kebelakang, mungkin nyuci atau apa, Gua nggak tau deh. Gua keluarin rokok, tibatiba mbak Leni bangun terus menjulurkan tangannya kearah meja Gua untuk mengambil piring bekas gorengan, waktu badannya membungkuk, payudaranya persis menggantung didepan muka Gua, Gua makin kagum sama payudaranya yg montok gitu, tp kelihatannya masih kenyal banget.

Gua lihat di balik kebayanya pakai bh putih, belahan payudaranya bagus banget, kayaknya Doi sengaja berlamalama beresin meja Gua, soalnya sekarang Gua lihat Doi purapura beresin toplestoples dan sekarang keteknya yg ada dimuka Gua, terus nggak sengaja atau sengaja payudarnya kena tangan Gua waktu Gua mau ngisap rokok Gua. Tanggung deh, apa yg terjadi terjadilah.Gua gosok aja payudaranya pakai punggung tangan Gua, Doi bergetar sedikit.

Nakal ya. Bisiknya.

Gua makin berani, Gua rejeng aja payudaranya. Memang bener masih kenyal banget. Dan remasan Gua bikin Doi gelinjang dikit.

Sssshhhh Doi mendesis, matanya kayak orang stone.

Gua terusin remes, sekarang Gua pakai dua tangan, dan Doi makin mendesis, tangannya mencengkram pinggir meja kencang. Gua pindahin tangan kanan Gua kepantatnya, Gua remesremes pantatnya yg besar. Doi meliukliukkan bokongnya kayak mau menghindar, tp cengkraman Gua lebih cepat.

Aduuhhhh nakal banget tangannya.aduh gila Doi kaget waktu mulutnya Gua sosor, mulutnya terasa panas, lidah Gua masuk kedalam mulutnya, Doi akhirnya mengeluarkan lidahnya juga, terus Gua kenyot lidahnya, gantian, napas Doi memburu hebat, penis Gua udah ngaceng berat sampai sakit.
Udah ah..didalam saja Tibatiba Doi meronta, terus membenahi kebayanya, terus masuk kedalam, Gua baru sadar dari tadi Ranti lagi berdiri didepan ambang pintung yg memisahkan warungnya dgn bagian rumah tinggal.

Cewek itu mesemmesem, yg bikin Gua kaget, toket Doi diremes sama mbak Leni waktu mbak Leni masuk kedalam. Gua segera bangun terus berjalan mengikuti wanita itu, pas sampai didepan Ranti tangan Gua meremas bagian bawah perutnya.

Auujahat sih Ranti menjerit manja.

Gua lihat mbak Leni masuk kesalah satu kamar yg pakai pintu warna hijau dan kuning. Gua segera ikut masuk.

Mas mau sama Ranti? Tanya mbak Leni.

Gua mengangguk.

Berapa? Tanya Gua.

Mbak Leni senyum genit.

200 ribu Jawab perempuan itu.

Mahal banget???? Tp Gua punya ide lain.

Sama mbka juga ya Tawar Gua.

Wanita itu cekikikan.

Masak udah tua begini disuruh gituan? Katanya, Gua senyumsenyum aja.
Tp kalo memang mau ga apapa deh, sama saya grtis aja, asal samasama puas Terus mbak Leni memanggil Ranti, Gua nggak mau tunggu Ranti yg lagi tutup warung, Gua langsung tomplok aja wanita bahenol itu.

Mbak Leni cekikikan waktu mulut Gua menjelajahi seluruh wajahnya, sementara tangan Gua ngegeraygin seluruh tubuhnya.

Ranti tooloonngggada yg buas Teriak perempuan itu sambil mengelinjanggelinjang badannya berusaha menghindar dari remasan tangan Gua.

Tangan kanan Gua menyibakkan sarungnya sehingga pahanya yg putih mulus itu terlihat, terus Gua rogoh kedalam sarung yg sdh tersingkap itu, mulut Doi Gua lumat, lidah kami membelitbelit nggak karuan, ciuman Doi hebat banget. Tangan Gua udah ketemu sama gundukan meqinya, segera Gua masukin jarijari Gua kedalam lubang meqinya, agak basah sedikit dan panas.

Aduh nikmat Ranti.cepat Rantiiiii Doi mendesis keras.

Gua sodoksodok terus lubang meqinya dgn jari tengah dan telunjuk Gua, kadangkadang Gua gesekgesek klitorisnya yg gede. Gua bisa merasakan bibir meqi Doi yg sdh menggelambir, tp Gua jadi makin nafsu. Tangan Gua bergegas membuka seluruh kebayanya, sehingga sekarang Doi cuma pakai BH putih dan celana dlm coklat muda. Bulu ketek Doi lebat banget, Gua langsung ciumin keteknya yg berbau harum, Doi kegelian sambil mengerang, Gua takut juga tetangga bisa tau. Tp Doi bilang jarak rumah antar tetangga sekitar 300 meteran. Aman deh.

Ga lama kemuDoin Ranti nongol, langsung Gua tarik dan Gua lumat mulutnya juga, sementara mbak Leni kayak kesetanan membuka pakaian Gua. Celana dlm Gua ditarik keras, sehingga batang penis Gua yg udah tegang mengeras mencuat keluar. Langsung batang penis Gua dikocokkocok, Gua lihat mbak Leni menjulurkan lidahnya dan menjilati lendir bening yg keluar dari ujung penis Gua. Biji peler Gua dikenyot sama Doi dgn keras, Gua merasa nikmat banget.

Gua lumat mulut si Ranti, tangan si Ranti memilinmilin puting susu Gua, aduh geli campur enak. Toket Ranti dan mbak Leni Gua remas bergantian, terus mbak Leni membuka bhnya sehinngga toketnya yg gede banget kayak loncat keluar dgn pentilnya yg super besar berwarna merah kehitaman. Si Ranti bangun melepaskan pakainannya, sementara Gua sodok penis Gua kedalam mulut mbak Leni.

Wanita itu terlentang menerima sodokan batang penis Gua, mulutnya langsung mengikuti irama sodokan Gua, batang penis Gua dikenyot abis, bulu kuduk Gua merinding semua, sedotan Doi betulbetul nggak ada duanya. Gua kocok terus penis Gua didalam mulutnya.

Tibatiba Gua menjerit keras, badan gua bergetar semua, mbak Ranti menekan bokong Gua sehingga batang penis Gua masuk 3/4 kedalam mulutnya, lidah Doi membelitbelit kepala penis gua, gua langsung semburin semua pejuh gua kedalam mulutnya. Doi kenyot terus batang penis gua sampai Gua gemetaran. Gua ga tahan, Gua jatuhin kepala Gua keselangkangannya, yg langsung kepala Gua dijepit sama pahanya, pinggulnya bergerakgerak menggesekgesekan meqinya kemuka Gua.

Gua plorotin celana dalamnya, sekarang Gua bisa mencium bau meqi doi yg enak banget, agakagak berbau pesing, tp Gua ga perduli, Gua kenyot meqinya yg berambut lebat banget, lidah Gua menguak bibir meqinya yg lebar, Gua kenyot habis klitorisnya, Doi menjeritjerit, tp Gua ga perduli, nggak lama kemuDoin si Ranti minta dijilatin juga, langsung deh Gua pindah kemeqinya si Ranti.

Baca juga : Cerita Porno Ngentot Fanny Gadis Kecil Tapi Montok Murid Les Ku

Meqi Ranti kalah nikmat dibanding meqi mbak Leni, soalnya lubang meqinya masih rapet, sehingga lidah Gua enggak bisa masuk semua, klitorisnya juga masih kecil, kalo mbak Leni punya gede banget, lagian lubangnya udah lebar, sehingga Gua bisa puas merasakan lendirnya.

Si Ranti jongkok Doitas muka Gua, sementara mbak Leni mulai menuntun batang penis Gua kelubang meqinya. Slheebbbb..nikmat juga sih, Gua heran juga biar lubang meqinya udah gede tp kok penis Gua kayak dipijitpijit didalam.

Batang penis Gua belum ngaceng banget, tp lumayan juga waktu didalam meqinya mbak Leni, pelanpelan mulai joss lagi. Mbak Leni mengerangngerang sambil memandang kegiatan Gua menjilati meqinya Ranti, sekalian lubang anusnya juga Gua kobelkobel deh. Si Ranti menjeritjerit keenakan, Doi benerbener menikmati jilatan Gua, pinggulnya meliukliuk, kadangkadang klitorisnya digesekgesek kehidung Gua, Gua sih okeoke aja deh, lagian baunya juga nikmat sih.

Maasss..duuuhhh Mas.aduh nikmat nih..aaahhhha.aaahhhh..aaahhhh Mbak Leni mengenjot kayak orang gila, sanggulnya lepas, sehingga rambutnya terurai bebas, mulutnya manyunya medesahndesah, terus Gua merasa meqinya diteken habis, sampesampe Gua pinggang Gua ngilu diteken gitu.

Tangan mbak Leni menariknarik puting tetek Gua, Gua kegelian. tp Doi terus mengenjot sampai tibatiba matanya berbalik putih, terus enjotannya Doim, pinggulnya diulekulek, Doi menyusupkan kepalanya ketoket Gua, terus puting toket Gua disedotsedot, geli banget, bulu Gua pada merinding, pinggul mbak Leni masih kadangkadang tersentak, penis Gua masih terbenam dlm.

Gantian mbak. Celetuk si Ranti.

Mbak Leni bangun membiarkan Ranti yg duduk Doitas badan Gua, terus batang penis Gua yg masih tegang dituntun ke lubang meqinya, slheeebbb.nikmat bener! Meqi Ranti masih rapet banget, Gua jadi semangat mengikuti enjotan cewek itu.

Sementara Mbak Leni ngisepin puting toket gua, Gua sampe kegelian, tangan Gua masuk kelubang meqinya, Gua obokobok, basah banget. Terus ga lama kemuDoin Gua colok lobang anusnya, Mbak Leni tersenyum genit sambil memandang Gua, pinggulnya Doiyunayun, sehingga telunjuk Gua keluar masuk lubang pantatnya. Asik bener..

Nikmat. Desah Mbak Leni, si Ranti juga mendesisdesis, nggak lama Gua merasa mau meledak keenakan.
Mau nyampeeee.. Gua teriak.

Sontak si Ranti bangun terus batang penis Gua disosor masuk kedalam mulutnya. Seketika itu juga pejuh Gua meledak banyak, menyembur hebat, si Ranti tersentaksentak kepalanya waktu Gua ewein mulutnya, mbak Leni ga mau kalah, dijilatjilat pejuh yg keluar dari selasela mulut Ranti. Gua merasa puas bener, terus mbak Leni nuntun gua ke kamar mandi, sampai disana Gua masih dikerjain juga, tp kali ini Gua sodok aja lubang anusnya, buseettttt cing.rasanya luar biasaaaa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here