Nikmatnya perawat

0
569

Berangkat ke kantor pagi2 tiba2 sampe daerah Pul**as pinggang gw sakit. Sebelumnya pernah juga sakit serupa & dirawat di rumah sakit ini juga, tapi cuma sehari & dikasih obat doang karena batu ginjalnya masih kecil. Sesampainya di Pul*mas ane langsung aja masuk rumah sakit ini. Betul kiranya kata dokter jaga UGD harus dirujuk ke dokter spesialis ginjal & dirawat. Masuk kamar rawat langsung diperiksa dokter spesialis & katanya gw harus tembak batu ginjal pake laser gitu deh. Tapi sebelumnya gw harus menjalani proses pengecekan lebih lanjut (kalo gak salah namanya URS). Dimasukkin selang berkamera mikro lewat saluran kencing untuk ngecek batunya.
Nah proses itu pake bius total & harus lewat saluran kencing alias konti gan. Ngilu2 sedap deh ngebayanginnya. Tapi yang lebih sedap sih pas pagi2 sebelum masuk kamar operasi.

Pagi itu suster masuk sambil minta ijin. Kirain ngapain, gak taunya minta ijin mau cukur jembi gw gan. Waduh?? Langsung cenat cenut neh tongkat ajaib gw. Masalahnya tuh suster cantik+seksi abis gan. Agak ke-panlok2-an gitu deh gan, mukanya mirip banget sama Sandra Dewi. Balutan baju susternya lumayan ketat lagi gan, toket yang menonjol kira2 ukuran 34B juga gan.

Wah…bener2 ngaceng sempurna deh gw. Karuan aja dah tuh selimut rumah sakit ngacung kayak tenda pramuka…wkwkwkwk. Suster seksi ini cuma mesem2 doang, horny juga neh doi kayaknya. Prosesi cukur jembi pun dimulai. Pertama dia buka selimut gw, lanjut celana piyama gw. Non stop langsung kolor gw….tuinggggg munculah dengan gagah perkasa si konti bin kontol.

“Waduh mas, koq bangun sih itunya?”
“Apanya sus?” biasa dah pura2 bego. “Anunya itu…mmmmm…penisnya”. “Biasalah sus, cowok normal kan tiap pagi pasti hormat senjata…hehehehe”.
“Iya sih…bener juga, ya udah saya mulai yah mas nyukurnya?”
“Silahkan sus, tapi ati2 yah takut luka nanti”. Doi lanjut mulai membasahi kontol gw & sekitarnya dengan waslap basah & mengolesinya dengan sabun.

Dia mulai mencukurnya pelan2 & hati2. Elusan lembut tangannya bikin pentungan gw makin tegak perkasa+panas dingin. Doi kayaknya mulai grogi liat tumbuh kembangnya kontol gw gan (kayak anak bayi aja tumbuh kembang yak…hihihi).
Napas doi mulai gak karuan. Selesai nyukur jembut dia nanya, “Koq gak tidur2 sih mas?”
“Ya kalo gak ditidurin gak bakalan tidur lah sus”. “Yaahh…repot dong jadinya, nanti gmana kalo mau mulai dokternya?”
“Gimana lagi sus? Paling saya paksa tidur”. “Gimana caranya?”
“Ya saya kocokin aja sampe keluar”. “Ooo onani maksudnya? Emang enak yah kalo sendiri gitu?”
“Suster mau nolong ngocokin?”
“Gak ah…ntar malah jadi macem2. Hihihi…”
Kampret….bikin makin sange aja neh suster.

Gw mulai aja ngocok depan dia sambil mendesah…”Ahhh…ehhh….hmmmm”
Dia ngeliatin aja terus sambil mulai gelisah, tangannya mulai pelan2 megang toketnya sendiri.
“Mas…boleh saya ikut megang gak?”
“Boleh banget sus” (mantab neh ritual pagi ditolongin suster seksi).

Dia mulai ngocokin kontol gw perlahan, tangan gw pun mulai bergerilya ke toket & pantatnya yang semok. Doi mulai mendesah…mengerang… “Ahhh…enak mas, anunya makin gede aja” (padahal sih segitu2 aja gedenya dari tadi juga…wkwkwk).
“Koq anu lagi sih sus? Kan ada namanya…ohhh…terus sus, boleh diisep dong say (mulai deh pake say2 segala…hahaha).
“Iya mas…slebb (masuk deh tuh kontol dalem mulutnya). Uhhhh…kontol mas…ohhh…keras banget..hmmmmm”.
Jari gw mulai masuk ke dalam CD doi nyari2 daging sobeknya…wkwkwkwk
Wuihhh….dah banjir cuy. “Teruzz mas…kocokin memek saya…enak bangetz mazz…ohhhhh. Saya keluar mas…uhhh…hmmmmmm” (gila neh kamar rawat gw jadi mesum banget pagi2, malah susternya cantik2 ngomong jorok lagi…hahaha).

“Ayo mas, aku mau nyobain kontol mas dong. Masukin yaaa?”
“Iya lah say, aku juga dah pengen banget neh…”
“Pengen apa mas?” kata doi sambil ngelirik nakal ke gw.
“Pengen ngentot sama suster cantik…hihihi”
“Ih si mas nakal neh, iya deh aku juga pengen sih mas…”
“Pengen apa say…” (gantian deh)
“Iya pengen dientot sama kontol mas yang gede & panjang ini sayaaanngggg…ohhhhhh” (sambil gw kenyot aja tuh pentil toketnya yang dah mancung dari tadi)
Gw mulai tempelin kontol gw ke belahan daging sobeknya yang berwarna pinky mengkilat karena dah banjir lendirnya sendiri. “Ayooo dong mas…gak nahan neh. Masukin dong kontolnya…ohhhhhhh…(desahnya pas kepala kontol gw mulai masuk).

“Ohhhhh…nikmatnya sayang memek kamu. Legit banget. Kontolku kayak diemut sama memek kamu…uhhh…hmmm”
“Terusss mas….kocok yang kuat” (katanya sambil goyangin pantatnya)
Terus dan terussss…terus dan terusss (kayak di iklan apa gitu..hehehe)
Gak terasa 1 jam berselang, gw mulai gak tahan pengen ngecrott.
“Say, keluarin dimana nih pejunya?”
“Dalem aja mas, aku dah pake spiral koq…ohhhh enaknya…nikmat banget mas kontolmu. Hmmmmmmm….aku juga mau keluar”

Ohhhh yesss…uhhhhh….crot..crotttsss..peju gw banyak banget sampe netes keluar dari mekinya.
“Makasih banget yah mas…aku dah lama gak ngerasain orgasme & kontol kayak punya mas ini. Kontol pacarku soalnya gak perkasa kayak punyamu mas…ohhhh…pengen rasanya kontol mas aku bawa pulang…hihihi”
“Yah jangan dong…nanti istri ku tak sodok pake apa?” Wkwkwkwwk…kita ketawa ngakak deh berdua.
Tiba2 pintu kamar terbuka & masuklah suster lain yang kagak kalah cantik+seksi+montoknya gan…

SHARE
Previous articleTanteku yang tersakiti
Next articleIstri Teman Lama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here