menjadi pelindung adik ipar yang memberikan kenikmatan

Kejadian terjadi ini kira-kira 5 tahun yang lalu, namaku dani, aku telah menikah dengan seorang istri yang cantik dan pengertian, waktu kejadian ini istriku sedang hamil anak ketigaku, berdasarkan hasil USG adalah anak laki-laki, aku sangat gembira, karena kedua anakku sebelumnya cewek semua. namun yang membuatku sedih adalah klo istriku sedang hamil dia ngak mau diajak ML sama sekali sejak bulan pertama, jadi selam 9 bulan kehamilan aku puasa ML sama istriku, bayangkan sebegitu lamanya. ya kadang-kadang cuma di blowjob atau Hand Job tapi aku merasa kurang puas. Saat itu ketika kehamilan anakku masuk usia 6 bulan, istriku dikagetkan berita dari kampung kalo adik iparku yang cewek dan anak terakhir hamil diluar nikah, saat itu dia masih kelas 3 SMA. Dia hamil sama pacarnya, yang tidak direstui sama mertuaku. lantas saja mertuaku sangat marah dan pengen bunuh saja anaknya itu. pokoknya marah bener. akhirnya adiknya yang laki minta tolong aku untuk menjemput adik iparku itu di kampung untuk dibawa ke kotaku. soalnya ibu mertua uring-uringan tiap hari. sebetulnya pacarnya mau bertanggung jawab, namun karena mertua tidak setuju yang gimana lagi.

Dan akhirnya disuruh milih klo mau nikah sama pacarnya tapi ngak diakui sebagai anak, dan kalo milih sama keluarga jangan nikah sama pacarnya. adik iparku memilih ortunya dan hamil tanpa suami. dan diputuskan untuk ikut sama keluargaku (alias kakak ceweknya) ke kotaku. akhirnya aku menjemput dia bersama dengan kakak lakinya. sesampai di kotaku, dia sering murung dan ngalamun dan nangis. akhirnya sering kita hibur dan ajak jalan-jalan. ketika saat itu aku ternyata dapat kabar dari kantor klo aku ditugaskan untuk menjadi manajer area di pulau K. akhirnya dengan terpaksa aku berangkat pindah ke kota tersebut, namun keluargaku tidak bisa ikut karena anak yang nomor 1 setahun lagi ujian nasional. dan aku berangkat sendiri ke kota itu. dan ternyata selama pindah di Kotaku, adik iparku ini selalu berhubungan dengan pacarnya dan sempat ketmu di kota ku. dan ketauan istriku. akhirnya sama istriku disuruh ikut aku di kota tempat aku bekerja.

Akhirnya dia ikut aku di rumah kontrakanku, krn tidak enak dengan tetangga bawa anak cewek hamil 4 bulan, aku tidak enak sama tetangga dan Pak RT, akhirnya aku bilang saja ini istri keduaku lagi hamil . dan merekapun percaya. dan hal itu kusampaikan ke adik iparku. dia diam saja dan tersenyum. dan aku bercandain, “jadi mulai sekarang tugas kamu kayak ibu rumah tangga di rumah ini, ya masak, ya cuci bajuku, dan juga hmm hmmm hmm” . dia malu malu menjawab “masak sama gituan mas”. aku memberanikan diri menjawab “lha kamu mau ngak, klo ngak mau ya ngak apa-apa2”. akupun mulai berani ngobrol kearah seks. waktu itu ketika aku pulang lembur malam. aku buka pintu dengan diam-diam dan langkah pelan2. sayup-sayup aku denger di kamar adik iparku ada suara mendesah “uhhh mas dani, enakkk, mas, trusss mass, masukkan kontolmu’. wah ternyata adik iparku mastrubasi sambil membayangkan ML sama aku. akhirnya langsung kucopot baju dan celanaku, dan pelan-pelan kubuka pintu kamarnya yang tidak terkunci. dan adik iparku kaget, diapu ternyata juga lagi telanjang sambil nutupi tempek dan susunya “mas dani, kok nyonong aja ngak ketuk pintu dulu sih”. aku jawab “aku udah ngak sabar dek dina, dengar eranganmu, habis eranganmu bikin aku pengen segera ngenthu sama kamu dek dina”.

Aku dekati dia, diapun sudah pasrah, dan lagsung kuangkat tangannya yang menutupi tempeknya , dan akhirnya aku bisa melihat tempeknya diantara dua pahanya yang putih mulus, tempek yang merah merekah, lalu kudekati dia, trus kutanyan dia “ayo mau minta gimanain nih tempekmu, dijilat, dimasukin jariku, atau kontolku?, yang mana dulu”. diapun menjawab “terserah mas deh, maunya gimana, yang penting kasih aku kenikmatan malam ini ya mas?”. akupun menjawab “klo itu pasti dek”. lalu kudekati tempeknya dan kuciumi pingir paha dalam dan kujilati mendekati tempeknya , kujilati pinggir2 tempeknya. dan diapun mengerang “masss jangan goda aku massss, aku kangen ngentu mas, udah lama ngak ngentu masss” dalam batinku berguman”ternyata adik iparku sudah jadi hipersex”. terus kupermainkan birahinya dan diapun mengelepar kayak cacing kepanasan. trus kujilati tempeknya dan keluar cairan banyak dan terus kujilati cairan itu . diapun kelonjotan “mas aku keluar masssss, uhhhh masssss” , akhirnya diapun balik dan aku didorong , dan langsung memegang kontolku dan naik diatasku dan tanpa basa basi masukan kontolku yang sudah ngaceng keras dari tadi ke tempeknya. dimasukkan pelan-pelan sama dia ” mas kontolmu kok besar amat, lebih besar dari punya mas adit (pacar yang menghamili dia)” , akupun menjawab “iya lah din, dan lebih mantap punyaku dong, makanya ngak usah ingat dia lagi, mulai sekarng ngentu sama aku aja ya”.

dia pun mengenjotku dan bergoyang-goyang kanan kiri sambil meremas-remas toketnya yang sangat montok dan kenyal. oooh dinnnn tempekmu sempit banget, aku bisa keluar duluan klo begini nih, dinnn . akhirnya aku ganti posisi, biar tidak keluar duluan. kusuruh dia berputar arah membelakangiku dan aku bangun tanpa melepas kontolku di tempeknya dan kuganti gaya doggy style , karena ini kuanggap cocok untuk wanita hamil tanpa menindih perutnya yag sudah mulai buncit karena hamil. “dinnn ternyata ngentu wanita hamil itu enak bgt ya, memekya aget, dan peret, apalagi punyamu sudah 4 bulan ngak dikenthu sama pacarmu ya” . diapun mebalas “iya mas, terus massss genjot sampe ledeh massss, uhhhhh massss kontolmu mas jangan dilepas”. akupun membalasnya ” iya sayang”, trus akhirnya, dia kutidurkan dengan posisi miring dan kumasukkan kontolku ke tempeknya posisi nyamping sambil kugenjot tempeknya dan kuremas-remas toketnya. “dina tempekmu dinnnn, enak banget dinnn” . terus diapun semakin mengoyang kontolku maju mundur “masss truss mas jangan berhenti kayaknya aku mau keluar nih masss”. aku pun juga merasa mau keluar “iya sayang, kita keluar bareng yuukkk, dinnnn aduhhhh diiinn mantap banget memekmu dinnn,”. sambil kugoyang-goyangkan maju mundur dan akhir crot crot crot crot , pejuku moncrot didalam tempekmu dan kubiarkan kontolku berendam di tempeknya sampe mengecil dan lebar sendiri. ” tenang din, keluar didalam ngak apa2, kan kamu sedang hamil, ini peju untuk vitamin adiknya didalam, biar nnt klo melahirkan semakin lancar, jadi harus sering-sering dikasih pelumas”. dia balas “bisa aja kamu mas, padahal mas yang pengen ngentu terus sma aku, ya kan?” akupun membalasnya “ye, yang terangsang sampe mendesah-desah dikamar sendiri siapa hayooo…”. akhirnya sejak itu aku dan adik iparku ngentu setiap saat. bahkan dia tidak pernah pakai sempak (CD) jika didalam kontrakanku begitu pula aku klo dirumah langsung ganti sarung tanpa cd, supaya klo pengen bisa langsung coblos tanpa forplya yang terlalu lama.

Aktivitas ini terus kami lakukan sampe kelahiran dia, dan setelah kelahiran anaknya dia kembali lagi ke kota ku, dan momong bareng anaknya sama istriku di rumahku. akhirnya aku semakin kesulitan ketemu dia, karena dia diawasai sama kakaknya. ya kadang-kadang dia kirim wa sambil telanjang, dan video call sambil mastrubasi.
Pernah suatu saat pas dia mau cari kerja, dia bilang minta diantar sama aku. dan istrikupun mengijinkan. tapi sebenarnya alasan supaya aku bisa keluar sama adik iparku dan langsun kuajak ke hotel . dia pun dengan senangnya sambil meremas-remas kontolku selama perjalanan. sambil berbisik “mas aku udah ngak sabar pengen digenjot kontolmu mas” . akupun menjawab “iya aku juga”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: