Cerita Sex Rupanya Nafsu Kepadaku

0
679

Suatu hari tak sengaja aku bertemu dengan bos pemasaran yang mana dia memiliki body yang sangat enak di pandang namanya mba Neely, mungkin dari segi umur mb Neely lebih tua dari aku, tapi untuk soal body dia masih seperti seusiaku masih terawat, dari pertemuan situ aku dan mba Neely sering keluar bersama entah makan siang atau pulang bersama.

Suatu hari, kala itu hujan deras banget, & kantor udah mau tutup, Mba Neely ini meminta diantar pulang, wahh karena pas waktu itu aku lagi bawa mobil, kesempatan ini tdk aku sia sia kan…

Selama perjalanan pulang kita saling bercerita ngalor ngidul sana sani… & tanpa sadar pembicaraannya nyrempet ke topik yang berbau sex… gitu.

Mba Neely : Eh kamu udah punya pacar belom ?, aku jawab : belom mba, emang mba mau jadi pacar saya..hehe, Dia bilang : Boleh ajah..tapi gak usah terlalu serius lahhh…suka ama suka ajah.

Terus nanti apa kata suami mba ?, cetus aku. Ahhhh aku khan lagi kosong kok alias jomblo, kata mba neely. Disaat bersamaan tangan mba neely ini nemplok ke paha aku & mengelus-elusnya.

Iyaa tapi khan mba itung itung atasan saya..nanti apa kata orang dikantor, gerutu aku.. Alaahhh biar ajahlah, soalnya aku seneng ama kamu, karena muda, gagah & keliatannya enak diranjang hehe, kata mba neely

Maksud mba, tanya aku polos… Nanti kalau pas dilampu merah kamu buka celana kamu & keluarkan kont*l kamu yaa…katanya tegas. Lho buat apa mba ? ? kok pake buka celana segala ? tanyaku keheranan.

Udah buka ajah & keluarkan kont*l kamu, hardiknya. Setelah mobilku berhenti diperempatan lampu merah, aku turuti saja permintaannya. Aku buka celanaku & ku keluarkan batang kont*lku yang masih lemes ini.

Dengan ganas, mba neely menundukkan kepala kearah selangkanganku & menjilati kont*lku & melumatnya naik turun… pelan-pelan kont*lku makin mengeras & teganggg sekali.

Ohhhh mba neely, enak banget…ehmmm oohhh….. setelah 5 menit adegan itu berlangsung, perlahan2 ada sesuatu yang mau keluar dari kont*lku… Ehmmm mba Neely…ahh uuh uhh ada yg mau keluarrrrr argghh…

Tiba-tiba Mba Neely menghentikan aksinya & dengan muka yang nakal dia berkata “Udah dulu yaa…kamu tahan dulu jgn sampai keluar…hi hi hi” ………

Sejenak aku terheran & ada perasaan tanggung yang teramat sangat…. tapi akhirnya kont*lku lemes lagi bersamaan dengan tdk jadinya “sesuatu” itu keluar…

Beberapa lama kemudian kita sampai dirumahnya, & dia mempersilakan aku masuk.

Dirumahnya yang asri & mungil dibilangan Depok, aku diminta untuk duduk diruang tamu, beberapa lama kemudian dia membawakan minuman hangat untuk kita berdua. Lalu seperti tdk terjadi apa2 sebelumnya, dia bercerita panjang lebar tentang kehidupan pribadinya….

Tdk terasa jam menunjukan pukul 22.35 malam, & akupun pamit kepa&ya, lalu tiba2 dia menciumi diriku & memaksa aku untuk telanjang bulat.. akhirnya kita larut dalam dekapan, ciuman & cumbuan yang menggelora.

Sampai suatu ketika Kont*l ku menjadi sangat tegang, & Mba Neely dengan buas melumat habis kont*lku, dia oral kont*lku sampai menegang dengan keraaasss sekali…

Sekarang aku mau kamu masukkan Kont*l kamu ke Vaginaku, kata Mba Neely. Tanpa basa basi aku celupkan kont*lku yang lama mengeras, pelan-pelan batangku masuk seluruhnya ke liang vaginanya yang pelan-pelan semakin basah…

Ohhh yess…Mba, enak sekali rasanya..ehmmm uuhh ahh…, kataku penuh nikmat. Ayoo lebih kencang lagi..urgh yess..kont*lmu menyentuh g-spotku ehmm yess enak sekali..ohh ohh

Kami saling bercinta dengan sangat hebat, berkali kali dia menggoyangkan pinggulnya mengikuti irama keluar masuknya kont*lku … terus & teruss…naik turun. Tanpa terasa 20 menit lebih kita saling mencumbu & bercinta….

Bahkan Mba Neely menyampaikan kepada diriku kalau dia telah mencapai 3 kali orgasme berturut – turut….

Disaat gelora kami terus membara, tiba-tiba diriku merasa akan mencapai orgasme / puncak kenikmatan yang tiada tara….

Mba Neely…ughh ahhh uuuhh mba mba mba aku mau keluar mba….uuhh aahh, aku berteriak dengan keras… Namun tanpa diduga Mba Neely mendorong tubuhku dengan kasarr… & mencabut batang kont*lku yang sangatt keras itu…….

Ahh…cabut kont*l kamu sekarang, hardik mba neely kepadaku, Lalu bagai robot aku menurut saja, aku tarik dengan sangat terpaksa…. Lalu dia berkata “Tahan !! tahan jgn sampai keluar ” bentaknya…

Aku terperangah & tak dapat berkata apa-apa, serta merta aku menahan segala yang akan keluar dari kont*lku yang siap untuk meledak ini…. ughhh mba ahh kenapa harus ditahan? ? tanyaku kesakitan…

Sudah jgn banyak tanya kamu, pokoknya aku tdk mau kamu keluarkan sperma mu setetes pun, kata mba neely setengah memaki.

Lalu dia dengan kasar meminta aku segera berpakaian, & meninggalkan rumahnya….

Akhirnya malam itu aku pulang dengan perasaan aneh bercampur penasaran… ada apa dengan Mba Neely ini..? ? …

Pengalaman ini begitu berkesan dalam hidupku, sampai kini aku masih membayangkan Mba Neely, & setiap kali membayangkan aku jadi takut untuk Orgasme…. Ohhh mujur sekali hidupku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here